Laboratorium Manajemen dan Statistik

Profil Laboratorium Manajemen dan Statistik

1

Nama Kepala Lab

R I A N I, S.P., M.Si

2

Nama Teknisi Lab

Sri Melinda S.P

Mandasari, S.P.

3

Deskripsi Lab Manajemen dan Statistik

Laboratorium Manajemen dan Statistik terletak di Gedung Fakulatas Pertanian Kampus Utama Reuleuet Kecamatan Muara batu Kabupaten Aceh Utara. Laboratorium Manajemen dan Statistik ini memiliki fungsi utama sebagai unit pendukung kegiatan pendidikan di Fakultas Pertanian melalui penyelenggaraan Praktikum Manajemen, Statistik dan Ekonometrika dengan cara membekali mahasiswa berbagai software computer. Selain itu, untuk meningkatkan peran dan fungsinya laboratorium memberikan pelayanan pelatihan dan penelitian. Beberapa kegiatan telah menjadi agenda rutin antara lain : Pelatihan SPSS, Pelatihan SAS, dan Pelatihan GIS, serta pelayanan ujian komputer untuk syarat ujian sidang sarjana.

4

Visi

Menjadikan Laboratorium pusat pendidikan, penelitian, penerapan pengembangan statistik yang unggul secara teori dan terapan.
5

Misi

  1. Melasanakan pelayanan kegiatan praktikum mata kuliah bidang statistik, ekonometrika, riset operasi yang didukung oleh sumberdaya yang memadai.
  2. Melaksanakan pengembangan dan layanan laboratorium yang prima kegiatan penelitian bagi mahasiswa dan dosen riset statistika.
  3. Melaksanakan layanan Laboratorium yang prima kepada mahasiswa, masyarakat dan lembaga penelitian lainya dalam kegiatan penelitian, validasi dan pengolahan data, pelatihan software.
  4. Berkontribusi dalam menghasilkan lulusan sarjana pertanian yang profesional,unggul, berbudi pekerti, dan menerapkan IPTEK di bidang pertanian.
6

Kegiatan Laboratorium:

  1. Pendidikan (praktikum)
  2. Penelitian
  3. Pelatihan
7

Fasilitas Laboratorium

  1. Komputer 33 unit
  2. Integrated LAN
  3. WiFi
  4. Software Application Practices
8

Foto Laboratorium

logo

Gedung Pascasarjana
Universitas Malikussaleh
Jln. Tgk. Chik Ditiro No. 26
Lancang Garam,
PO. BOX 141 Lhokseumawe
Aceh Utara
Aceh

+ (62) 645.41373

+ (62) 645.44450

pmaet@unimal.ac.id

Copyright © Program Studi Magister Agroekoteknologi